Digimon Adventure dan Fakta Aneh yang Kutemukan

Hihihiii aku menemukan gambar ini di internet. Menarik sekali, pikirku. Pasalnya aku adalah salah satu yang suka dengan serial Digimon terutama Digimon Adventure. Ayo kita temukan fakta dan cerita konyol yg sempat terjadi saat gambar ini ditemukan! 😀

Awalnya ketika melihat gambar ini, saya sempat bingung. “Perasaan ayahnya Taichi nggak kaya gini mukanya?” pikir saya. “Ayahnya Yamato dan ibunya Mimi juga nggak kayak gini, deh…?” Yap, itu karena awalnya saya pikir gambar yang tampak di situ sebagai orang dewasa adalah orang tua sang anak-anak terpilih. Sementara anak-anak kecil di depan mereka adalah anak-anak terpilih tersebut.

Nyatanya?

Setelah saya cermati betul-betul, saya sedikit kaget pada karakter Iori yang ada di ujung paling kiri. “Hah? Kok Iori perempuan??” Saya pikir selama ini saya yang mengira Iori adalah laki-laki merupakan salah besar. Pasalnya memang Iori tampak kurang “gentle” dan suaranya juga cenderung tidak “gagah”. Hahahaaa… Tapi setelah saya lihat dengan lebih cermat, saya baru sadar bahwa ternyata gambar yg berkarakter orang dewasa tersebut merupakan gambar anak-anak terpilih dan anak2 di depannya adalah anak2 mereka! (*shocking)

Dari gambar tersebut, akhirnya dapat diketahui sebagai berikut :

  1. Taichi Yagami akhirnya memiliki anak laki-laki (yang memegang Koromon di sebelah Agumon).
  2. Yamato Ishida dan Sora Takenouchi akhirnya menikah dan mempunyai anak laki-laki dan perempuan (Yamato ada di sebelah Taichi dan Sora di antara Yamato dan Joe sementara anak mereka ada di depan mereka).
  3. Joe Kido akhirnya mempunyai anak laki-laki (sama-sama pakai kacamata. Hehe).
  4. Mimi Tachikawa dan Koushiro Izumi akhirnya menikah dan mempunyai seorang anak laki-laki dan perempuan (anak laki-lakinya mirip Mimi, perempuannya mirip Koushiro. Hahaha…).
  5. Hikari Yagami mempunyai seorang anak (perempuan atau laki-laki, ya? Agak abstrak, nih. Hehehe… Tapi kok pada gambar nggak ada Takeru, ya? Banyak yg beranggapan bahwa Hikari dan Takeru akhirnya menikah. Nah, anggap saja itu memang benar dan anak yg mirip Hikari itu adalah anak mereka! Hahaha…)
  6. Miyako dan Ken mempunyai tiga orang anak! (wah, ini dia yg tidak mengejutkan. Karena pada akhir Digimon Adventure 02 juga diceritakan bahwa mereka akhirnya menikah).
  7. Iori mempunyai anak perempuan (hahahaaa… anak perempuan inilah yg saya pikir adalah Iori 😀 hahaha).

Hehehe, nggak penting banget, ya? Yah, anggap saja ini selingan di antara tulisan saya yg cenderung ilmiah dan fakta. Hahahaaa… Oh ya, selain Digimon Adventure, saya juga penggemar serial Detective Conan dan Naruto. Jadi, jangan heran kalau suatu saat cerita tentang serial tersebut saya tuliskan di sini. Hehehee… 🙂

Sumber :

http://martianmister.deviantart.com/gallery/#/d142cwb

Author: estEtika

A secret makes a woman woman

35 thoughts on “Digimon Adventure dan Fakta Aneh yang Kutemukan”

  1. Iori tuh cowok deh. Pernah di salah satu episode (waktu sinyal SOS dari piyomon di padang pasir/daerah koboi) nah di situ yang ditahan sama Starmon adalah Sora,Miyako,Daisuke dan Iori. Tiba-tiba datang Revolmon hanya bebasin yang cewek (Sora dan Miyako) dan yang cowok tetap (Daisuke dan Iori).
    Setahu saya sih Hikari nikah sama Daisuke. Jadi penjual mie ramen terkenal di Amerika. Miyako nikah sama Ken.

  2. aku sedih… bagaimana ceritanya sora nikah sama yamato harusnya kan sama taichi. Secara si sora kan dekatnya sama taichi.

  3. kalau pada kangen sama karakter yagami taichi,, mending kalian semua.. pada baca serial digimon yg paling baru “digimon adventure V-TAMER” yaa mungkin agak beda dikit dari semua serial digimon lainnya tapi kayaknya gg masalah kali’ ya. secara juga kita penggemar berat Serial Digimon..

  4. daisuke-chan manaa?? semoga aja takeru bnar2 dibuat mnikah dengaan hikari-chan..
    arigatou writer, sudah mnulis tntng digimon.^^
    di digimon 02 dtunjukn anaknya si sora-chan rmbutnya pirang kyak yamato sbaliknya anak yg sma yamato rambutnya kyaaj sora gtuu.
    takeru dewasa ada di akhir digimon 02 kan? bisaa dilihat tuh. ^^

  5. coba seandai nya global tv punya kartun animasi digimon adventur jadi kita bisa nonton sepuasnya

  6. Pliss ya allah semoga digimon yang sudah gugur bangkit kembali, melaluiacara global tv, karena dia punya banyak animasi, pliss ya allah pliss

    1. aku paling engga suka kalau sora nikah sama yamato, seharus nya sora itu nikah sama taichi siapa yang dukung aku

  7. Aku tidak suka sora nikah sama taichi, soalnya aku sudah liat foto sora nikah sama taichi, ternyata sora jelek 😦

  8. itu soal nya pandangan nya takeru yang ngeliat teman teman nya, maksud nya gini takeru udah di tungguin sama yg lain nya. nnah itu pengelihatan nya takeru pas mau nyamperin. wkwk ngerti ga?

  9. Oi mana motomiya kudou daisuke mana dia dia itu karakter atau penjinak digimon terkuat engak kaya takeru sampah

  10. yang ngga nonton digimon adventure 02 sampai tamat jangan ngejudge — itu pandangan takeru waktu mau nyamperin teman2nya di last episode digimon adventure 02 setelah dunia damai dan vandemon kalah. anaknya takeru jga mirip takeru.. bisa dilihat kok di spacetoon 2 ada, kurang 3 episode terakhir sebelum tamat. kalau di spacetoon 1 udah tamat kemarin Sabtu 10 September 2016. dan sekarang digimon adventure 01 di putar ulang lagi. gantiin itu.

    1. Oh iya, kemarin saya lihat juga tuh, episode terakhirnya di Spacetoon. Nostalgiaaa 😀
      Kayanya tulisan ini perlu direvisi apa yah? Mengingat ini udah ditulis lama banget saat penulisnya kelupaan ending aslinya kaya gimana :p
      Btw makasih infonya 🙂

  11. Iyaa, hikari menikah sama takeru benar miin, di gambar itu ceritanya pandangan matanya takeru makanya takeru ngga ada

  12. Kalo kulihat lihat so sora itu sama Joe, coba lihat deh mereka dekat banget, Dan jarak sora Dan yamato jauh.
    Dan aku mulai berpikiran aneh den sama yamato dan taichi :v

Leave a comment