Apa Kau Melihat Bintang?

Apa kau melihat bintang?

Sesuatu yang berkelip di atas sana

Putih, kuning, oranye

Tak peduli apa warnanya

.

Apa kau melihat bintang?

Sesuatu yang berkedip di selatan sana

Dua cahaya bersisian

Tak peduli seberapa jauh jarak nyatanya

.

Apa kau melihat bintang?

Sesuatu yang mengedip di atas sana

Segitiga jingga bersinar terang

Tak peduli ketiadaan garis penghubungnya

.

Apa kau melihat bintang?

Sesuatu yang mengerlip di barat sana

Titik putih yang nyaris hilang

Tak peduli seberapa besar intensitas cahayanya

.

Tapi,

Bagaimana mungkin kau melihat bintang?

Sedang bintangnya ada di situ

Melekat erat dalam dirimu

.

 

Sabtu, 6 Agustus 2016

Langit Jakarta terindah yang pernah kulihat

estEtika

Advertisements

Mengenang Kembali Cerita Komik Detective Conan (Volume 11)

Baiklah, sesuai permintaan salah satu pembaca, saya sambung ke ringkasan komik Conan-nya, ya! kita mulai dari volume 11!

Volume 11
SAYA PUNYA!!! Hehehe, cerita di sini yang menarik bagi saya ada dua. Yang pertama cerita tentang pertama kalinya ibu Ran, Eri Kisaki, dimunculkan di komik. Hari itu Ran mengendap-endap mau keluar, nih. Lantas dia kepergok sama Conan yang baru bangun. Karena hari itu Ran berdandan cantik sekali, lalu Conan tanya dong, dia mau ke mana. Terus Ran malah jawab kalo dia mau pergi sama Shinichi. Hehehe, awalnya Conan (alias Shinichi) ke-GR-an tuh. Dia pikir Ran semangat sekali kalau mau pergi sama dia. Sampai-sampai dandan cantik kaya gitu. Eeeehh lalu dia sadar kao dia dibohongin. Mana mungkin Ran pergi sama Shinichi?! Orang Shinichi itu dia!! Nah lho?? Nah, terus karena penasaran akhirnya Conan ngikutin Ran, deh! XD Read the rest of this entry »

Mengenang Kembali Cerita (Komik) Detective Conan


Baiklah, sekarang saatnya refreshing!! 😀
Yah, sedikit curcol lagi, setelah beberapa hari ini kurang tidur dan terus-terusan memeras otak untuk tugas dan ujian, sekarang saya ingin menghela nafas sedikit. Berhubung kemarin saya membaca-baca manga online-nya Detective Conan, sekarang saya jadi pingin cerita tentang Detective Conan nih.


Read the rest of this entry »